Minggu, 21 Desember 2014

Tips Makanan Agar Terhindar Dari Penyakit Alzheimer

Konsumsi 6 makanan ini agar terhindar dari alzheimer
http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-alzheimer/

Merdeka.com - Alzheimer adalah salah satu penyakit yang berhubungan dengan otak yang cukup ditakuti. Serangannya mampu menumpulkan fungsi otak dan kemampuan kognitif Anda. Biasanya penyakit ini menyerang ketika Anda mencapai usia senja. Namun saat ini penyakit Alzheimer bisa menyerang siapa saja.

Agar terhindar dari serangan penyakit Alzheimer, konsumsi makanan ini sejak dini seperti dilansir dari boldsky.com.

Sayuran hijau
Sayuran hijau telah lama dikenal sebagai makanan super sehat yang mampu menyehatkan otak Anda. Sebab sayuran hijau kaya akan serat, anti oksidan, dan vitamin C. Ketika hal ini penting agar sel otak selalu sehat.

Kacang almond
Kacang-kacangan dilengkapi dengan asam lemak omega 3 yang sangat dibutuhkan agar otak Anda selalu sehat. Sebuah penelitian kesehatan di California menyebutkan bahwa mengonsumsi kacang secara teratur mampu meningkatkan kemampuan motorik Anda.

Buah beri
Kandungan polifenol di dalam buah beri bermanfaat untuk mengurangi risiko peradangan otak dan memungkinkan berfungsinya sel otak secara sehat.

Kunyit
Bahan alami utama di dalam kunyit yaitu kurkumin sangat efektif untuk mengurangi risiko Alzheimer. Kunyit membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan asam amino yang terkait dengan pembentukan plak di otak.

Kopi
Minum kopi secara teratur diyakini mampu mencegah Anda dari penyakit Alzheimer. Bahkan risikonya bisa turun hingga 60%.

Salmon
Salmon adalah ikan yang kaya akan berbagai nutrisi dan mineral serta asam lemak omega 3. Nutrisi alami ini mampu mengurangi kadar beta-amyloid, protein yang dikenal dapat memicu Alzheimer.

Daripada mengkonsumsi obat-obatan kimia untuk mencegah Alzheimer, lebih baik Anda mengkonsumsi makanan sehat di atas. Tak hanya mampu mencegah Alzheimer, namun juga bermanfaat untuk peningkatan kesehatan secara keseluruhan.

Untuk info lebih jelasnya lgi bisa Klik Di Sini

Sumber: http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-alzheimer/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar